Senin, 12 November 2012

Know me more.

        Well, the first time gue posting... Dan yang bakalan pertama gue posting adalah tentang diri gue sendiri. Yaiyalah kalo gak mah kaya masuk rumah orang yang gak lo kenal tanpa bilang Permisi atau Assalamualaikum dan lo maen nyelonong kedalem gasopan bgt yang ada nanti disiram sama yang punya rumah. halah lanjut.

Nama saya Sarah Triandani. kelahiran 23 september,1997. anak ketiga dari tiga bersaudara. kelas 1di SMAN 8 Tangerang.  saya aneh dan saya spesial. Sangat moody tapi baik hati. Suka bintang, senja apalagi pelangi. Benci banget sama bencong apalagi ulet bulu. Saya pemimpi, Saya juga manusia penuh harapan gampang juga dikecewakan. Tidak suka basa-basi dan berusaha menjadi diri sendiri.



        Nah segitu aja mungkin capek baru pulang sekolah juga. Satu lagi maaf kalo postingan pertama ini terkesan kaya curhat. Tapi yaudahlahya....... masa iya perlu gue fotoin akte kelahiran terus dipajang diblog. Lebay hahaha. sampe ketemu dipostingan yang kedua : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar