Kamis, 29 November 2012

Life Of Pie

"Jangan pernah takut untuk bilang apa yang kita rasain , walaupun itu sakit dan beda dari orang kebanyakan. sampein sebelum semua yang mau kita sampein cuma jadi angin karna orang yang tau udah gak ada. dan kita coba terima atas apa yang terjadi, tanpa harus nyesel...." 

        kalo dipikir-pikir jalan cerita gue biasa aja atau emang guenya aja yang lebay! hahaha. atau emang ada maknanya? Sederhana  :) segala sesuatu yang sederhana. bukan kisah yang ada bunga, ada cincin, atau bermesraan didepan umum kaya remaja yang baru kasmaran, atau ada hal-hal yang romantis kaya candlelight diner. kisah gue cuma kisah yang mungkin beberapa orang alamin, atau mungkin banyak. kisah yang cukup diisi : ketawa bareng, yang cuma butuh tempat nyender buat numpahin segala ketakutan kita, yang cuma butuh duduk berdua ngomong banyak hal, sholat jama'ah, yang selalu nunjuk cahaya dilangit yang mega-mega kelabu terus gelap :)
menurut gue emang seharusnya sederhana! ya kan?

dan MAAF kalo ada yang salah sama cerita ini. 
cuma sepenggal cerita sederhana. karna seperti sahabat gue bilang: "saya ingin bicara cinta seperti mereka"

gue bukan ngumbar hal-hal yang muluk tentang cinta-cintaan. Karna terlalu berat atau mungkin soktau. tapi ini cuma gambaran diri gue dari setiap peristiwa yang gue alamin. Jadi terimakasih  semuan yang kasih kesempatan gue ketemu.

man xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar