Sabtu, 05 Januari 2013

Somewhere Over The Sunrise


Gue rasa mungkin bukan gue doang yang jatuh cinta
sama cahaya yang menghangatkan di waktu pagi , gue selalu jatuh cinta dan jatuh cinta setiap kali ngelihat cahaya ini setiap pagi :) "anyway it was really romantic and peaceful place" 

Hal yang paling menyenangkan dan damai saat berada diluar rumah dan sedang jalan pagi liat Sunrise, liat cahaya yang masih malu-malu dilangit, Sejenak gue langsung senyum atau mungkin diem dan menikmati









Moment Kaya Gini...

Yap!! gue bakal nikmatin susana pagi yang paling
Indah&setiap matahari terbit yang gue liat selalu berbeda
hm........ maksut gue punya rasa yang berbeda tiap kali diliat.
dan apa yang lo tau?
walaupun setiap kali berbeda gue gapernah berhenti
kagum berhenti jatuh cinta. :-)

Dan ya.... Sunrise selalu pantas untuk dikagumi , seperti kamu..... jadilah senja dan terik bagiku atau mungkin bila tidak. Jadilah diantara itu. Biar aku selalu jatuh cinta padamu --@sarahhtr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar